Selasa, 08 Februari 2011

Pria di Dalam Pub (Joke)

Ada seorg lelaki yg sdg berada didlm sebuah pub, setelah dia memesan minuman dia cuma menatapi minumannya tanpa bergeming selama hampir 1/2 jam, tak lama kemudian masuklah seorg preman kedalam pub itu dan duduk disamping pemuda itu, lalu dia melihat si pemuda itu diam spt org stress tanpa menyentuh minumannya, lalu si preman mengambil minuman si pemuda dan lgsg meminumnya, setelah kejadian itu si pemuda lgsg menangis tersedu2....

Lalu si preman berkata, wah, masa krn saya ambil minuman kamu trs kamu menangis? Ya udalah sini saya beliin lg sbg ganti minuman kamu, saya paling ga tahan liat cowok menangis... Lalu jawab si pemuda, saya nangis bkn krn minuman saya kamu minum,

saya seharian ini benar2 sial sekali, td pagi saya bangun terlambat dan telat ke kantor, lalu krn kejadian itu saya dipecat sama boss saya, setelah itu saya keluar kantor dan menuju ke parkiran tp mobil saya uda ga ditmptnya lg alias dicuri org dan polisi jg ga bs berbuat apa2 setelah saya melaporkan kejadian itu, lalu kemudian saya naik taxi pulang kermh dan setelah turun dr taxi saya br menyadari dompet saya ketinggalan didlm taxi tp taksinya uda keburu kabur, lalu ketika saya masuk ke dlm rmh saya menemukan istri saya sdg bermesraan diranjang kami dgn tetangga kami, makanya saya memutuskan utk dtg ke pub ini dan mengakhiri hidup saya dgn memasukkan racun kedlm minuman saya, tp kamu mengambilnya dan meminumnya !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post