Selasa, 08 Februari 2011

Suami Bayaran (Joke)

Ada sepasang suami istri yg blm dikarunia momongan selama pernikahan mrk yg sdh menginjak tahun ke 10, lalu karena sdh putus asa, sang suami menyarankan agar istrinya berhubungan intim dgn lelaki lain utk menghasilkan anak krn suaminta khawatir kl dia mandul.... Akhirnya setelah perdebatan yg lama dan panjang sang istri pun setuju dgn usulan suaminya krn sdh sgt menginginkan anak..... Beberapa hari kemudian suaminya berkata kepada istrinya :"Saya pergi keluar dulu yah, krn ga lama lg lelaki itu akan tiba" lalu suaminya pun pergi... Tdk lama berselang seorg fotografer khusus bayi memencet bel rumahnya utk menawarkan jasanya memotret bayi2..... Lalu sang istri pun membukakan pintu dan terjadilah percakapan antara mereka......


F(Fotografer)
I(Istri)

F : Selamat pagi bu, saya mau.....(belum selesai ngomong uda dipotong oleh sang istri)

I : Ooooh, tdk perlu utk menjelaskan, saya sdh menanti kedatangan anda, ayo mari masuk

F : Oh ya, memang saya khusus dlm hal bayi

I : Ya memang itu yg saya dan suami saya harapkan

I : Baiklah(dgn muka memerah), dimana kita mulai?

F : Serahkan saja kepada saya krn saya ahlinya, kita akan melakukan 2 kali di kamar mandi, 1 kali di sofa dan mungkin beberapa kali diatas tmpt tidur

I : Kamar mandi, sofa dan ranjang? Pantas aja saya dan suami tdk mendapatkan hasil krn tdk terpikir tmpt2 spt itu

F : Ya memang bu, kita tdk bs memberikan garansi akan hasilnya nanti, makanya kita akan mencoba di berbagai tmpt dan saya akan memakai beberapa posisi utk melakukannya dan pasti memerlukan waktu yg tdk sebentar

I : Oh Tuhan......

F : Bu, saya hrs melakukannya seprofesional mungkin, saya bs aja melakukannya dlm beberapa menit tp nanti ibu tdk akan puas dgn hasilnya

I : Ok, baiklah.....

F : Ini bu contoh hasil yg sdh saya dptkan selama ini (sambil mengeluarkan beberapa foto bayi2 dan menjelaskan kronologi pembuatan foto tersebut), Yg ini dibuat di dlm sebuah bus bertingkat 2

I : Oh Tuhannnnn.......

F : Yang kembar ini hasilnya sgt luar biasa mengingat ibunya sgt sulit utk bekerja sama

I : Oh ya? Sesulit apa?

F : Ya, saya sampai harus membawanya ke taman bermain utk menyelesaikan tugas saya, dimana org2 berkumpul sampai beberapa lapis utk bs melihat dr dekat

I : Hahhh??? Di taman dgn sekumpulan org melihat?

F : Iya, saya sampai hrs melakukannya selama 3 jam

I : (dengan jeritan pelan, muka memerah dan jantung berdegup kencang)

F : Akhirnya krn ada tupai yg menggigiti peralatan saya maka akhirnya saya sudahi pekerjaan saya hari itu

I : Tupai menggigiti peralatan anda????

F : Iya bu, tupai menggigit peralatan saya, baiklah bu kl anda sudah siap maka kita akan memulainya, pertama saya akan mengeluarkan tripod saya dulu

I : Hah? Tripod?

F : Iya bu, tripod, saya hrs menggunakan tripod utk meletakkan peralatan saya ini, krn terlalu besar kl hrs saya pegang terus menerus dlm jangka waktu yg lumayan lama

I : (Pingsan)...................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post