Rabu, 16 Februari 2011

Suami Bunuh Istri dan Simpan Mayatnya Selama 12 Tahun


Seorang suami tega membunuh istrinya dan menyimpan mayatnya di kotak besar di rumah anak perempuannya. Demikian diberitakan The Straits Times, Selasa (15/2/2011).

Pria yang kini berusia 51 tahun ditangkap setelah menyimpan mayat istrinya selama 12 tahun di rumah anak perempuannya, di distrik Yongsan, Seoul, Korea Selatan (Korsel). Anak perempuannya yang berusia 20 tahun menelepon polisi, Sabtu pekan lalu, setelah menemukan mayat perempuan di dalam boks yang sudah disimpan selama 10 tahun di rumahnya.

Berdasarkan hasil identifkasi, mayat itu adalah ibunya. Sang tersangka sang ayah yang diidentifikasi bernama Lee ditemukan di Bucheon, barat daya Seoul.

Lee mengaku ia dan istrinya sempat bertengkar mengenai pindah rumah. "Saya menyimpan mayatnya karena saya merasa bersalah dengan istri saya dan anak saya. Saya ingin menyimpan mayatnya selamanya," kata Lee.

Lee diduga menikam sang istri yang saat itu berusia 39 tahun di rumah mereka pada Juni 1999. Demikian keterangan polisi.

source

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post