Senin, 14 Februari 2011

Ingin Punya Anak Lagi (Joke)

Ada sepasang kakek nenek yg sdh berumur 70an mengunjungi praktek dokter, setelah mereka bertemu dgn dokter tersebut mereka berkata :

KN ( Kakek Nenek)
D ( Dokter )

KN : Dok, kami ingin mempunyai seorg anak lg

D : Waduh, pada umur kalian yg sdh spt ini hal itu sgt mustahil utk terjadi

KN : Tolonglah dok, istri saya sgt ingin menimang lg seorg bayi yg lahir dr rahimnya

D : Baiklah, begini saya, saya akan memberikan sebuah toples pada kalian dan kalian isilah toples itu dgn sampel sperma kalian dan kembali lg, lalu saya akan cek apakah semuanya msh memungkinkan

Lalu pulanglah pasangan itu kerumah mereka dan mencoba melakukan apa yg dikatakan oleh dokter itu, selang beberapa lama kemudia mereka kembali menemui dokter itu :

D : Wah kalian sudah kembali, baiklah mana sampel spermanya?

KN : (Sambil menyerahkan stoples yg msh kosong isinya)

D : Seperti yg sudah saya duga bahwa tdk memungkinkan sama sekali

KN : Bukan begitu dok, kami sudah mencobanya dgn sekuat tenaga, saya sudah mencoba dgn tangan kanan saya, tangan kiri saya, begitupun istri saya, dia malah sudah mencoba dengan menggunakan giginya..... Tapi tutup toplesnya msh tdk mau terbuka !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post