Sabtu, 12 Februari 2011

Kena Bola (Joke)

Ada sekelompok wanita yg sedang bermain tennis di sebuah lapangan, kemudian ada salah seorg wanita dr kelompok tersebut salah memukul bola dan terbanglah bola itu menuju sekelompok pria yg sedang bermain tennis jg, dan benar, akhirnya bola itu mengenai salah seorg pria tersebut dan pria tersebut lalu memegangi daerah selangkangannya dgn kedua tangannya lalu pria tersebut merebahkan badannya ketanah dan berguling2 sambil menjerit kesakitan....

Si wanita yg saat itu sedang panik segera berlari menghampiri pria tersebut dan berkata :"Aduh saya minta maaf, saya tdk sengaja salah memukul bola tersebut dan mengenai anda, sbg permintaan maaf izinkan saya utk menebus kesalahan saya ini dgn mengobati anda, saya adalah seorg terapis yg sgt pandai utk menghilangan sakit fisik." lalu jawab si pria itu :"Ohh tidak usah, saya tdk apa2....", lalu dgn memohon si wanita itu kembali meminta utk diizinkan mengobati pria tersebut, akhirnya dgn setengah terpaksa pria itu mengizinkannya...

Lalu si wanita itu mulai menurunkan celana si pria tersebut dan segera memasukkan tangannya kedalam celana si pria tersebut sambil melakukan pijatan2 ringan, selang beberapa saat kemudian si wanita bertanya bagaimana rasanya skrg setelah dipijat? Lalu si pria itu menjawab, tetntu saja rasanya enak dipijat dibagian itu..... Tapi ibu jari saya yg terkena bola tadi msh sakit......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post