Selasa, 15 Februari 2011

Perempuan Misterius Histeris saat Nyekar ke Makam Adjie, Siapa Dia?


Sosok almarhum Adjie Massaid memang memiliki karisma yang mendalam. Bahkan di hari ke-8 meninggalnya Adjie, banyak orang yang nyekar ke makamnya di TPU Jeruk Purut. Bahkan, seorang perempuan misterius terlihat menangis histeris saat nyekar di makam Adjie.

Perempuan muda berbaju hitam-hitam yang tak jelas identitasnya, dengan mengenakan kerudung, menangis terisak-isak. Ditaksir, usianya sekitar 27 tahun. Saat coba ditanyakan mengenai identitasnya, sang perempuan mengaku jika dirinya hanyalah teman biasa.

"Pokoknya mas Adjie sangat berkesan buat saya. Saya nggak bisa bilang apa-apa. Saya kenal sama mas Adjie di Bogor. Saat saya kenal dari anggota dewan. Dalam rangka rapat kerja daerah," ujar perempuan yang tak mau menyebut namanya di TPU Jeruk Purut, Jakarta, Sabtu (12/2).

Namun meski begitu, si perempuan mengelak jika dirinya memiliki hubungan yang spesial dengan almarhum. Nggak biasa aja. Saya hanya kenal dia sebagai orang yang baik, ayah yang baik, ke semua orang dia balik nggak ngebeda-bedain siapa," ujarnya yang datang dengan menggunakan Mercy hitam B 2466 US.

source

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post