Senin, 14 Februari 2011

Selamat Tinggal Bu... (Joke)

Ada seorg pria yg sedang berada disebuah supermarket utk berbelanja, saat dia sedang berjalan2 memilih brg2 yg mau dibeli, dia menyadari ada seorg wanita paruh baya yg selalu mengikutinya dan memandangnya terus, namun pria itu tdk memperdulikan si wanita itu dan terus berjalan menuju ke kasir setelah dia selesai memilih barang.... Saat sedang mengantri dikasir, tiba2 wanita paruh baya tadi menyalip antrian dan berdiri didepan pria tersebut.... Walaupun terkejut namun pria itu berusaha sopan krn wanita itu lbh tua dan pria itu membiarkan wanita itu mengantri didepannya.....

Wanita itu kemudian berkata kepada pria itu :"Maaf apabila sikap saya tadi agak menakutkan kamu krn saya terus mengikuti dan memandangmu, semua itu krn kamu mirip sekali dgn anakku yg br saja meninggal, jd saya merasa sedikit terhibur dgn memandang wajahmu." Lalu pria itu menjawab :"Saya turut berduka bu, apakah ada hal lain yg bs saya bantu?" Wanita itupun menjawab :"Ya kl kamu tdk keberatan, saya ingin mendengarkan km mengucapkan SELAMAT TINGGAL BU, saat saya meninggalkan kasir itu." Dan pria itupun menyetujui permintaan wanita itu krn merasa tdk ada salahnya membantu dan dia jg tdk rugi apa2 dgn mengucapkan kata2 itu.... Lalu tibalah giliran wanita itu dikasir dan setelah selesai wanita itupun pergi, dan pria itupun menepati janjinya dgn berkata :"Selamat tinggal bu."

Kemudian setelah selesai dihitung dikasir, pria itu sgt terkejut melihat total belanjaannya sebesar 2 jt lebih, lalu dia bertanya kepada kasir itu :"Kenapa semahal ini? Apa mesin itu tdk salah? Barang2 yg saya beli ini palig sekitar 200 rban." Lalu kasir itu menjawab :"Iya, tapi td ibumu bilang kl belanjaan dia kamu yg bayar."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post